Brandal Motor Sukabumi Kembali Berulah, Serang Warga Terekam Video Amatir

brandalan motor
POTONGAN VIDEO: Salah seorang warga berhasil mengabadikan aksi brandalan motor yang beraksi di Kecamatan Citamiang

CITAMIANG – Aksi brutal brandal motor kembali terjadi di Kota Sukabumi. Kali ini, segerombolan bermotor terjadi bentrok di Jalan RH Didi Sukardi, Kampung/Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, insiden terjadi sekira pukul 01.00 WIB pada Minggu (7/11) lalu.

Bacaan Lainnya

Keributan ini direkam warga, dalam video terlihat beberapa kendaraan motor berhenti dan masuk untuk menyerang kedalam gang hingga akhirnya para pelaku kabur karena dikejar beberapa orang dengan membawa bambu.

Salah seorang warga berinisial MA (19) membenarkan adanya keributan yang diduga disebabkan genk motor.

“Awalnya ada empat motor berhenti, lalu tak lama datang segerombolan motor dengan membawa senjata tajam lalu menyerang pengendara motor yang tadi berhenti itu,” kata MA kepada wartawan, Senin (8/11).

MA menyebut, salah satu temannya yang tahu persis kejadian tersebut bahkan sempat mengambil video kejadian keributannya.

“Ada satu yang kena bacok di kepalanya, teman saya yang menolongnya karena katanya darahnya juga banyak, sedangkan para pengendara motor itu pada kabur mungkin takut ada warga yang keluar,” ujarnya.

Menurut MA, keributan yang diakibatkan ulah geng motor di wilayah tersebut bukan pertama kalinya terjadi namun beberapa waktu lalu.

Segerombolan motor juga menyerang pemukiman hingga merusak rumah warga.

“Ya, memang di sini sering terjadi hal serupa. Karena itu kami harap pihak kepolisian bisa bertindak cepat menyikapi persolan ini,” imbuhnya.

Sementara itu, ketika Radar Sukabumi menguhubungi Kapolsek Citamiang, AKP Suwaji, sampai berita ini diterbitkan belum mendapat keterangan dari pihak kepolisian. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.