Bioskop Sukabumi, Investasinya Ditunggu Penikmat Film

  • Whatsapp
FINISHING: Progres terbaru bioskop Moviplex garapan PT Sumber Kebajikan Abadi yang dibangun di Jalan Bayangkara, Kota Sukaumi.

SUKABUMI – Prospek bisnis Bioskop di Kota Sukabumi terbilang cukup menjanjikan. Apalagi antusias masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi untuk menikmati hiburan sektor Bioskop cukup tinggi.

Apalagi saat ini masyarakat yang ingin menonton film terbaru di Bioskop harus rela pergi ke Kota Bogor dan Kota Bandung. Tentunya hal itu menjadi beban berlebih bagi penikmat film tersebut.

Read More

Kabid Penanaman Modal DPMPTSP Kota Sukabumi, Sofiani mengatakan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Sukabumi telah memiliki rencana tata ruang wilayah terkait bioskop. Rencana ke depan, bioskop akan diplot ke arah selatan di seputar Jalan Lingkar Selatan.

” Memang saat ini sudah ada satu Bioskop yang akan buka di Utara yakni Jalan Bhayangkara. Kedepannya akan diarahkan ke kawasan selatan agar keramaian merata serta menyebar,” katanya.

Dijelaskannya, Kawasan Lingkar Selatan itu merupakan daerah strategis karena dapat terjangkau oleh warga yang tinggal di jalur jalan ke Palabuhanratu maupun Sagaranten. Selain itu, dekat dengan wilayah Sukaraja serta Cisaat dan sekitarnya.

“Berdasarkan pengamatan yang kami lakukan, kehadiran bisokop di Kota Sukabumi mendapat respon positif dari masyarakat. Selama ini warga yang ingin menikmati film di bioskop harus pergi ke Bogor atau Bandung,” ujar.

Saat ini di Kota Sukabumi akan hadir bioskop baru yang sudah lama dinantikan oleh masyarakat Sukabumi. Saat ini proses pembangunannya sudah memasuki tahapan finishing, tinggal sentuhan dan polesan terakhir.

“Ya idelannya jumlah bioskop di Kota Sukabumi lebih daripada satu.” katanya.

Dengan Begitu dengan hadirnya kemajuan dan perkembangan bisnis bioskop di Kota Sukabumi akan memicu kemajuan sektor-sektor usaha lainnya.

” Kami terbuka dan mengaja para investor di Kota Sukabumi untuk berinvestasi di sektor bioskop. Warga Kota Sukabumi jangan hanya menjadi penonton, tetapi juga harus menjadi pelaku usaha,” pungkasnya. (bal)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *