Bikers Bernopol B, Tewas Tergilas Tronton di Parungkuda, Cek Kondisinya

  • Whatsapp
EVAKUASI : Sejumlah anggota polisi pada saat melakukan evakuasi kecelakaan. (Foto: ilustrasi kecelakaan)

SUKABUMI — Seorang bikers dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat warna merah tewas tergilas truk tronton Sabtu (26/12) sekira pukul 13.30 WIB. Belum jelas indentitas penunggang kuda besi benopol B 6877 ZID tersebut, pasalnya saat kejadian bikers tersebut tidak membawa identitas pengenal.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun oleh Radar Sukabumi, kejadian tersebut berawal ketika bikers mengedarai motornya dari arah Sukabumi menuju bogor, tiba-tiba saat lokasi kejadian tepatnya di Jalan Raya Siliwangi Parungkuda datang truk tronton B 9523 SYM dari arah berlawan hingga tabrakan tak terhindarkan.

Bacaan Lainnya

Salah seorang saksi di lokasi kejadian Panji Ifanesya (31) mengatakan, kejadian itu begitu cepat. Pasalnya, kejadian yang terjadi di Kampung Bolang Bawah Desa/Kecamatan Parungkuda tidak teramati dengan jelas. Hanya saja tiba-tiba terdengar suara benturan kencang.

“Kurang begitu pasti penyebabnya, kemungkinan pengendara motornya yang lengah karena menurut saksi lain, pengendara itu menggunakan motornya dengan kecepatan tinggi, “cetusnya.

Setelah mengetahui ada suara benturan, terlihat pengendara motornya tergelak di tengah jalan dengan bercucuran darah disekujur tubuhnya. “Kalau posisinya tergilas oleh ban belakang sebelah kanan, saat dievakuasi memang sudah lemas, ada kemungkinan pengendara itu meninggal, “tandasnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *