Bersembunyi di Pabrik Batu Bata Palabuhanratu, Bony Pelaku Pembunuh Tukang Sekoteng Dihadiahi Timah Panas

  • Whatsapp
pelaku pembunuhan
RILIS:  UH alias Boni (44) pelaku pembunuhan terhadap H Jaeni (45) seorang pedagang sekoteng di Pasar Induk Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, berhasil diciduk jajaran Satreskrim Polres Sukabumi Kota. (FOTO: BAMBANG/RADARSUKABUMI)

“Korban dan pelaku kemudian terlibat perselisihan. Pelaku yang berada di bawah pegaruh alkohol merasa tersinggung dan terjadi duel dan pelaku kalah duel pada saat itu. Karena tidak terima, pelaku kembali mendatangi korban sambil membawa pedang samurai lalu melakukan penusukan ke arah perut,” paparnya.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa baju dan celana milik korban yang dipenuhi bercak darah, serta sebilah senjata tajam jenis pedang samurai.

Bacaan Lainnya

Akibat perbuatannya, pelaku terancam Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman kurungan paling lama 20 tahun.

“Dari hasil penyidikan, pelaku dan korban saling mengenal. Saat ini, korban sudah diamankan untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *