Bauman Belum Memuaskan

Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman, baru satu pekan bergabung bersama tim Maung Bandung. Penyerang asal Argentina itu langsung mendapat kepercayaan dari tim pelatih Persib saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, pada pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (1/4) lalu.

Namun, kehadiran Bauman di lini depan Persib ternyata belum sesuai dengan harapan. Persib kalah telak 1-3 dari tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan. Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, berdalih Bauman belum siap tempur.

Bacaan Lainnya

“Bauman memang belum siap dan dia masih adaptasi. Tapi, saya pikir satu pertandingan lagi dia sudah siap,” ujar Soler, belum lama ini.

Ia menambahkan, untuk meninngkatkan mental dan rasa percaya diri Bauman, ia dan pelatih kepala, Mario Gomez, akan berbicara langsung bersama Bauman. “Kami harus bicara dengannya karena kami membantu.

Bukan hanya dengan Bauman, seluruh pemain akan kami ajak bicara, selain berlatih dan berkerja keras,” ungkap Soler. “Sebelum datang ke sini kami sudah tahu Persib adalah tim besar dan kami percaya bisa, karena itu kami ke sini. Kami mau mencari solusi agar posisi Persib bagus. Mudah-mudahan bisa ke atas (posisi klasemen Liga 1 20180),” lanjut asisten pelatih asal Argentina ini.

Kehadiran Bauman diharapkan tim pelatih Persib bisa jadi solusi tumpulnya lini depan tim Maung Bandung. Terlebih manajemen Persib rela menepikan Michael Essien demi keinginan Gomez untuk mendatangkan Jonathan Bauman. (net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan