Barcelona 6-1 Sevilla: Coutinho Is Back!

  • Whatsapp
Barcelona vs Sevilla (6-1) di Copa del Rey, Coutinho cetak brace

BARCELONA, RADARSUKABUMI.com – Barcelona lolos ke semifinal Copa del Rey usai menyingkirkan Sevilla dengan agregat 6-3.

Dalam leg kedua yang digelar di Camp Nou, Kamis (31/1) dini hari WIB, Barca menang telak 6-1. Hasil itu sangat cukup membalikkan ketinggalan di leg pertama 0-2.

Bacaan Lainnya

Pada leg kedua tadi, Philippe Coutinho menjadi bintang dengan dua gol yan dia cetak pada menit ke-13 (penalti) dan 53. Gol Barca lainnya bersumber dari Ivan Rakitic (31), Sergi Roberto (54), Luis Suarez (89) dan Lionel Messi (90+1). Sementara gol Sevilla lahir dari sepakan penalti Ever Banega di menit ke-27.

“Saya membutuhkan permainan seperti ini. Saya tahu selama ini tidak berjalan baik, tetapi saya tidak berhenti bekerja. Senang telah mencetak gol dan membantu tim menang,” kata Coutinho seperti dikutip dari Marca.

Coutinho juga memuji Messi, yang memberikan kesempatan kepadanya mengambil penalti pada menit ke-13. “Dia memberi kode agar saya mengambil penalti. Itu menunjukkan betapa baiknya dia (Messi),” tutur Coutinho.

(adk/jpnn/izo)

SUSUNANA PEMAIN:

Barcelona: Cillessen, Jordi Alba, Pique, Lenglet, Sergi Roberto, Busquets, Rakitic (Vidal, min. 76), Arthur (Alena, min. 90), Coutinho (Semedo, min. 81), Messi, Luis Suarez

Sevilla: Juan Soriano, Arana (Bryan, min. 84), Kjaer, Carrico, Sergi Gomez, Promes, Roque Mesa (Ben Yedder, min. 77), Amadou, Banega (Mudo Vazquez, min. 77), Sarabia, Andre Silva

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *