BERITA UTAMA

Bangkit Sib!!

RADARSUKABUMI.com – Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan saat bersua Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10) malam pada pekan ke 28 Liga 1. Hasil itu membuat Persib masih jauh untuk kembali mengejar posisi puncak.

Meski berakhir imbang, pelatih Persib, Mario Gomez sangat mengapresiasi kerja keras anak asuhnya. Ia pun yakin Persib segera bangkit. “

Hasil imbang dan oke karena kami kehilangan tiga opsi dan satu penalti. Dalam sepak bola mungkin kami bisa punya banyak opsi tapi kehilangan opsi itu.

Meski demikian saya tetap bangga dengan pemain saya karena memang mereka selalu ingin mencoba menang setiap saat,” ujar Gomez usai pertandingan.

Mario langsung fokus pada laga berikutnya melawan Bhayangkara FC. “Ini hanya sepak bola. Tapi tidak masalah, kami harus persiapan melawan Bhayangkara karena kami memiliki sisa 18 poin. Jika dalam hitungan matematika kami masih bisa berpeluang juara,” ujar Gomez.

“Untuk pertandingan selanjutnya kami sudah bisa tambah dua pemain, Ezechiel N’douassel dan Jonathan Bauman. Mereka berdua pemain penting dan kami coba untuk menang pada pertandingan selanjutnya,” lanjut Gomez.

Pada kesempatan itu, pelatih asal Argentina ini pun memuji kepemimpinan wasit Persib versus Bali United. “Beberapa kali saya bilang wasit tidak bagus.

Tapi kali ini wasit bekerja dengan baik. Dia wasit yang sangat bagus. Dia imbang, dan dia sangat baik,” ujar Gomez. Persib Bandung akan meladeni Bhayangkara FC pada 3 November di Stadion PTIK, Jakarta.

 

(net)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button