Awas Ya, Rayakan Kelulusan Siswa di Sukabumi Dilarang Corat-coret Seragam

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi
NGOBROL BARENG: Sambil berkeliling sekolah, Wali Kota Sukabumi imbau para pelajar untuk merayakan kelulusan dengan hal positif. (istimewa)

SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menginstruksikan seluruh jajaran satuan pendidikan dan siswa SMP agar merayakan hari kelulusan dengan hal sederhana dan bernilai positif.

Hal tersebut diungkapkan Fahmi, saat menyambangi sejumlah SMP di Kota Sukabumi pada, Rabu (15/6).

Bacaan Lainnya

Didampingi Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, Fahmi menjelaskan jika kegiatan keliling sekolah tersebut untuk memastikan kegiatan kelulusan sekolah berjalan dengan baik dan siswa diharapkan langsung pulang ke rumah.

“Intinya kunjungan kali ini memberikan imbauan agar kelulusan siswa dilakukan dengan hal positif dan tidak melakukan aksi corat-coret seragam, serta kegiatan lainnya yang negatif,” ucapnya.

Adapun sekolah yang didatanginya seperti SMPN 11 Sukabumi, SMPN 15 Sukabumi, SMPN 10 Sukabumi, dan SMPN 8 Sukabumi. Wali Kota Sukabumi dan rombongan pun menyempatkan berkeliling sambil menggunakan sepeda motor.

Ia berharap, agar kelulusan siswa diisi dengan hal-hal yang positif dan para guru harus memberikan pemantauan terhadap anak didiknya.

Selain itu pihaknya berharap para siswa dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Dalam momen ini pula, Fahmi mendorong para siswa melakukan aktivitas yang positif di berbagai bidang baik olahraga, seni, budaya dan lain sebagainya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan