Avanza Tabrak Enam Motor dan PKL di Sukabumi

Unit Lantas Polres Sukabumi
Unit Lantas Polres Sukabumi saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tabrakan beruntun

SUKABUMI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bhayangkara RT 05/07, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (02/12).

Kecelakaan tersebut melibatkan 1 unit mini bus, 6 unit kendaraan bermotor, dan satu orang pedagang.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, tabrakan beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Kecelakaan lalu lintas ini bermula saat kendaraan Avanza bernopol F 1893 VE yang dikemudikan Jaenudin melaju dari arah Cikidang menuju arah Palabuhanratu.

“Setibanya di tempat kejadian dan melewati jalan lurus menurun, diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya sehingga menabrak gerobag pedagang kaki lima.

Kemudian mobil hilang kendali kesebelah kiri jalan dan menabrak 6 unit kendaraan sepeda motor yang terparkir,” ujar Kanit Gakkum Lantas Polres Sukabumi, IPDA M. Yanuar Fajar dalam keterangannya, Kamis (02/12).

Ia menyebut tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, hanya saja pedagang kaki lima mengalami luka lecet dibagian siku kiri.

Kecelakaan diduga akibat tidak hati-hatinya pengendara mini bus saat melajukan kendaraanya kurang konsentrasi.

“Secara keseluruhan semua yang terlibat kecelakaan dalam keadaan sehat. Hanya pedagang bernama Robi mengalami luka lecet.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.