Angkot Jurusan Cisaat-Kadudampit Sukabumi Terbakar, Ini Penyebabnya

Angkot Cisaat terbakar
DIPADAMKAN : Petugas gabungan saat berupaya memadamkan api yang membakar mobil angkot trayek jurusan Cisaat - Kadudampit pada Kamis (03/02) siang.

SUKABUMI – Angkutan Kota (Angkot) trayek jurusan Cisaat-Kadudampit hangus terbakar setelah dilalap si jago merah saat berada di Kampung Pencelut Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, pada Kamis (03/02) siang.

Danton Posko V Damkar Cisaat, Heri Permana kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa yang terjadi sekira pukul 14.00 WIB itu, api diduga berasal dari korsleting arus listrik.

Bacaan Lainnya

“Iya, hasil peninjauan atau asessment kami dilapangan, api diduga kuat dari korsleting kelistrikan rotak atau alat pompa bensin electrik,” kata Heri kepada Radar Sukabumi pada Kamis (03/02).

Sewaktu percikan api dari rotak, sambung Heru, api tersebut langsung menyambar bensin sehingga api cepat membesar dan membakar mobil angkot tersebut.

Pihaknya mengaku, telah mendapatkan informasi kebakaran mobil angkot tersebut, dari Mapolsek Cisaat. Setelah mendapatkan kabar tersebut, ia langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk memadamkan api yang membakar mobil angkot tersebut.

“Mobil angkot itu, terbakar saat melaju dari arah Cisaat menuju Kadudampit dan muncul percikan api dari rotak,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *