Andri Hamami Terima Penghargaan Dari Presiden

Wakil Walikota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami saat menerima penghargaan tanda kehormatan satya lencana Wira karya dari Presiden Republik Indonesia.

SUKABUMI – Wakil Walikota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami dianugerahi penghargaan tanda kehormatan satya lencana Wira karya dari Presiden Republik Indonesia.

Penghargaan yang diserahkan Menteri Koordinator Perekonomian, Darmin Nasution tersebut dieberikan atas prestasi pengembangan koperasi dan UKM di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Kepada Radar Sukabumi saat dihubungi melalui saluran telepon, Wakil Walikota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami mengungkapkan, penghargaan yang diterimanya tersebut menjadi langkah awal kebangkitan koperasi dan UKM di Kota Sukabumi.

“Betul, saya dianugerahi tanda kehormatan satya lencana Wira karya dari Presiden yang disampaikan oleh menko ekonomi, ” jelasnya, kemarin (12/7).

Menurut Andri, penghargaan bergengsi yang diterimanya itu merupakan apresiasi atas prestasi pengembangan koperasi dan UKM di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Saya mengagas berdirinya Bumdes Mart ditiap desa dan Sukabumi Mart di tiap kelurahan yang kepemilikan modalnya 30 persen Bumdes / BUMD / pihak ketiga dan 70 % masyarakat dan warung dalam wadah koperasi,” terangnya.

Adik kandung Bupati Sukabumi ini juga berharap, koperasi harus menjadi pilar ekonomi masyarakat. Momen saat ini merupakan kesempatan bagi UKM untuk terus berkembang di Kota Sukabumi.

“Semanggat ini harus menjadi awal kebangkitan UKM dan koperaai di Kota dan Kabupaten Sukabumi,” singkatnya. (upi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.