Anak Jalanan di Kota Sukabumi Dilecehkan Usai Dicekoki Miras, Begini Modusnya

Pencabulan Anak Jalanan Sukabumi
DIAMANKAN: Satreskrim Polres Sukabumi Kota saat mengamankan pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur, Rabu (30/11).(foto : bambang Radar Sukabumi)

SUKABUMI — Seorang anak jalanan berinisial MIA (14) diduga dilecehkan KS (57). Akibatnya, pelaku menjadi bulan-bulanan warga hingga diamankan di Pos Polisi Jalan Otista, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi pada Selasa (29/11) lalu.

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, insiden terjadi sekira 04.00 WIB, bermula saat terduga pelaku menyambangi sejumlah anak jalanan (Anjal) yang tengah menongkrong sekitaran rel Kereta Api di Kampung Cijangkar.

Bacaan Lainnya

Dengan bermodalkan minuman keras (Miras), pelaku diduga mencekoki korban dengan Miras dan langsung mengajaknya ke hotel. Karena korban sudah tidak sadarkan diri, akhirnya korban menjadi pelampiasan napsu bejat pelaku yang susah berusia paruh baya tersebut.

Salah satu teman korban berinisial A (28) menjelaskan, saat itu korban bersama anak jalanan lainnya sedang nongkrong di sekitaran rel Kereta Api. Tiba-tiba sekitar pukul 04.00 WIB dinihari datang seorang pria yang tidak dikenal.

“Pria tersebut datang sekitar subuh. Awalnya, ngajak ke hotel sama anak-anak jalanan cewe, tapi mereka kabur,” jelas A kepada wartawan, Rabu (30/11).

Lanjut A, saat itu ada minuman keras jenis Intisari sebanyak tiga botol yang dibawa pelaku untuk membuat korban tidak sadarkan diri.

“Saat korban dikasih minuman saya tidak ada di sini. Namun, sekira pukul 11. ‚Äč00 WIB siang korban lari ke sini dengan tidak menggunakan sendal dan mengaku, saat sadar sudah dalam keadaan tidak menggunakan pakaian dan leher juga pada merah,” bebernya.

Mendengar cerita tersebut, sambung A, akhirnya korban bersama teman Anjal lainnya mengontrok penginapan. Namun, saat itu terduga pelaku sudah melarikan diri.

“Kami hanya menemukan motor pelaku sehingga langsung diamankan motornya di dekat Pos Polisi Cijangkar. Tidak lama kemudian, pelaku datang sehingga langsung diamankan warga sekitar dan langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian,” cetusnya.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin mengungkapkan, setelah mendapatkan laporan dari warga anggota dari jajaran Satreskrim langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung membawa pelaku yang sudah diamankan warga.

Pos terkait