Alhamdulillah, Pasar Palabuhanratu Dapat Bantuan Sarana Prasarana dari BRI Cibadak

  • Whatsapp
BRI PEDULI : Mantri BRI Unit Pelabuhan Ratu, Firman Hidayatullah mewakili Pinca BRI Cibadak, Muhyidin Zainal saat serah terima bantuan CSR guna mendukung adaptasi kegiatan baru kepada Pasar Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Senin (15/3).

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.comPT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang (Kanca) Cibadak terus memberikan dukungan bagi pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di tengah adaptasi kegiatan baru (AKB).

Kali ini dukungan yang diberikan oleh bank terbesar milik BUMN yang kini dinakhodai oleh Muhyidin Zainal selaku Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Kanca Cibadak tersebut berupa penyerahan  bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli. Yakni bantuan sarana prasarana (Sarpras) untuk Pasar Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari 2 wastafel portable, 2 gerobak sampah, 300 masker, 15 jerigen hand sanitizer, 15 jerigen disinfektan dan 4 sprayer disinfektan.

Bacaan Lainnya

BRI PEDULI: Mantri BRI Unit Pelabuhan Ratu, Firman Hidayatullah mewakili Pinca BRI Cibadak, Muhyidin
Zainal serah terima bantuan CSR guna mendukung adaptasi kegiatan baru kepada Pasar Palabuhanratu, Senin (15/3). (Ist)

Seluruh bantuan sarpras itu diberikan BRI Kanca Cibadak sesuai dengan yang dibutuhkan Pasar Palabuhanratu, guna untuk mendukung penerapan adaptasi kegiatan baru (AKB) di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Secara simbolis seluruh bantuan yang dimaksud diserahkan langsung oleh Mantri BRI Unit Pelabuhan Ratu, Firman Hidayatulloh mewakili Pinca BRI Cibadak, Muhyidin Zainal kepada Kepala Pasar Palabuhanratu Wisnu Wardana, pada Senin (15/3/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Mantri BRI Unit Pelabuhan Ratu, Firman Hidayatulloh mewakili Pinca BRI Cibadak, Muhyidin Zainal mengatakan bahwa seluruh bantuan yang diberikan ini bertujuan untuk mendukung adaptasi kegiatan baru sebagai langkah antisipasi untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, sekaligus menjaga keberlangsungan usaha di tengah pandemi.

Sebab, kalau kondisi pasarnya nyaman, bersih dan menerapkan protokol kesehatan akan mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta menjaga keberlangsungan usaha di tengah pandemi Covid-19.

BANTUAN: Serah terima bantuan dari BRI Kanca Cibadak kepada pengelola Pasar Palabuhanratu, Senin (15/3).(ist)

“Karena pasar sebagai salah satu penggerak ekonomi masyarakat, untuk itu kami dari BRI terus mendukung aktivitas ekonomi pasar di tengah pandemi agar aktivitas pasar tetap berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, dengan begitu ekonomi tetap tumbuh dan para pedagang pun dapat menjalankan usahanya dengan aman dan dapat melayani para konsumen dengan aman pula,” ujar Mantri BRI Unit Pelabuhan Ratu, Firman Hidayatulloh mewakili Pinca BRI Cibadak, Muhyidin Zainal melalui keterangan resminya kepada Radar Sukabumi, Senin (15/3).

Pihaknya memastikan bantuan tersebut tersalurkan dengan baik , dan dapat memberikan manfaat bagi para pedagang pasar.

“Dalam penyaluran bantuan ini kami tetap memperhatikan protokol kesehatan dan terus mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia,” ungkap Mantri BRI Unit Pelabuhan Ratu, Firman Hidayatulloh mewakili Pinca BRI Cibadak, Muhyidin Zainal.

Sementara itu, Wisnu Wardana selaku Kepala Pasar Palabuhanratu  mengapresiasi dan menyambut baik segala bantuan yang diberikan oleh BRI Kanca Cibadak selama ini, terutama bantuan sarpras untuk pasar guna mendukung adaptasi kegiatan baru.

“Alhamdulillah terimakasih kepada BRI Kantor Cabang Cibadak yang dipimpin oleh Bapak Muhyidin Zainal yang sering membantu pasar, dan para pedagang yang ada di sini. Bantuan CSR untuk memenuhi kebutuhan sarpras khususnya di Pasar Palabuhanratu ini sangat bermanfaat dalam mendukung adaptasi kegiatan baru. Semoga Bank BRI Kantor Cabang Cibadak semakin berkah, sukses, semakin dekat dengan masyarakat dan yang paling utama adalah BRI semakin dicintai oleh masyarakat Sukabumi,” ucapnya. (*/sri)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *