Abdul Muiz Tinjau Lokasi Pergerakan Tanah Kampung Ciherang

  • Whatsapp
MENINJAU : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz menijau lokasi pergerakan tanah di Kampung Ciherang Desa Cijangkar Kecamatan Nyalindung pada Selasa (23/02) kemarin.

SUKABUMI — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz menijau lokasi pergerakan tanah di Kampung Ciherang Desa Cijangkar Kecamatan Nyalindung pada Selasa (23/02) kemarin.

Dalam tinjauanya, ditemukan beberapa masalah serius yang harus segera disikapi pemerintah daerah maupun Provinsi. Menurutnya, kondisi terkini pergerakan tanah masih terus berlangsung. Beberapa titik kedalaman pergerakan tanah ini ada yang sudah mencapai 6 meter, sehingga ada badan jalan warga yang terputus.

Bacaan Lainnya

“Saya harap warga tetap waspada, mengingat hujan masih menguyur wilayah Jabar dengan intensitas tinggi termasuk sekitar lokasi maka kewaspadaan harus terus dijaga, “ujar Abdul Muiz dalam keterangan yang diterima Radar Sukabumi.

Menurutnya, meski masa darurat sudah usai namun dimasa recoveri masih banyak yang menjadi kebutuhan mendesak yang terus masih dibutuhkan khususnya sembako. Anak-anak balita masih membutuhkan susu dan popok. Kemudian Anak-anak usia sekolah perlu dilakukan trauma healing secara berkala.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *