2.027,341 Suara Jadi Rebutan

  • Whatsapp

KPU menghimbau kepada masyrakat untuk bisa menggunakan hak pilihnya secara rasiona dan bertanggung jawab. Jangan tergoda dengan adanya money politik. “Jangan menjual hak pilih kita dengan harga yang tidak seberapa,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Dede Haryadi mengatakan, hari ini dipastikan pemilihan berjalan lancar. Semua logistik dan yang lainnya sudah berjalan sesuai prosedur. Sebanyak 4.118 TPS yang berada di 47 Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi dipastikan siap untuk melakukan pemungutan suara.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk jumlah pemilih atau DPT, jumlahnya mencapai 1,801,992 orang yang terbagi dari 908,542 orang laki-laki dan 893,450 orang perempuan. Adapun untuk jumlah DPT pemilih disabilitas, jumlahnya ada 2,962 yang terdiri dari 1,448 orang laki-laki dan 1,514 orang perempuan.

“Persiapan sudah selesai semua. Tinggal besok (hari ini. red) proses pemungutan suara. Semoga berjalan dengan lancar. Dan kepada masyarakat, saya menghimbau untuk mempergunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS yang berada di daerahnya masing-masing,” pintanya. (bal/hnd)

Pos terkait

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *