Bupati Sukabumi Kunjungi Jampangtengah, Sinergitas Kewilayahan

Bupati Sukabumi Jampangtengah

JAMPANGTENGAH – Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengunjungi Desa/Kecamatan Jampangtengah, Selasa, 24 September 2024. Kunjungan yang didamping Sekda Ade Suryaman ini, dalam rangka sinergitas kewilayahan di wilayah V Kabupaten Sukabumi.

Dalam kegiatan yang dihadiri berbagai unsur dari wilayah V yang meliputi Kecamatan Jampangtengah, Lengkong, Nyalindung, Pabuaran, Curugkembar, Purabaya, Sagaranten, Cidadap, dan Cidolog ini, membeberkan pencapaian kinerja pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan mengaku bersyukur bisa bersilaturahmi bersama maayarakat dan semua pihak di wilayah V. Sehingga bisa membeberkan capain-capaian pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

“Saya bersyukur bisa bersilaturahmi. Sehingga bisa secara langsung menyampaikan sejumlah capaian kepada bapak/ibu sekalian. Sekaligus ingin mengetahui outcome dari masyarakat terkait berbagai pembangunan yang telah dilaksanakan,” ujarnya.

Apalagi, berbagai pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sukabumi punya tujuan besar untuk masyarakat. Terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pembangunan itu tidak asal jadi, tapi harus bermanfaat dan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Berkaitan hal itu pula, Pemkab Sukabumi lebih mengedepankan sektor pariwisata dan pertanian. Sebab, potensi Kabupaten Sukabumi sangat melimpah dari sisi sumber daya alam.

“Pertanian dan pariwisata menjadi ikon Kabupaten Sukabumi. Mari kita optimalkan potensi yang Allah anugerahkan ini,”ungkapnya.

Hal itu dapat dilakukan dengan memunculkan kreasi dan inovasi. Sehingga, potensi yang ada bisa semakin optimal.

“Selain punya SDA yang melimpah, kita optimalkan lewat kreasi dan inovasi. Sehingga akan semakin berdampak positif bagi masyarakat,” bebernya.

Sementara itu, Camat Jampangtengah Chaerul Ihwan mengatakan, berbagai pembangunan di wilayah V sangat terasa selama kepemimpinan H. Marwan Hamami. Terutama dari sisi infrastruktur.

“Alhamdulillah, selama kepemimpinan Pak Bupati telah banyak pembangunan di wilayah V. Dari mulai jembatan, tembok penahan tanah, jalan, dan sejumlah pembangunan fisik lainnya,” bebernya.

Bahkan pasca kegiatan ini, akan dilaksanakan peresmian jalan di wilayah Kecamatan Jampangtengah. Tak tanggung-tanggung, dua ruas jalan yang telah dikerjakan dan dirampungkan di wilayah Kecamatan Jampangtengah

“Insya Allah Pak Bupati hari ini akan meresmikan Jalan Bojongjengkol -Miramontana dan Bojonglopang- Cimerang. Terima kasih Pak Bupati atas berbagai pembangunan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan berbagai penyerahan oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *