Daftar Korban Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur, Salah satunya TNI AL

Sebuah video yang menunjukkan kecelakaan maut yang
Sebuah video yang menunjukkan kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Alternatif Cibubur ke arah Cileungsi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022)

BEKASI — Viral Truk tangki BBM Pertamina terlibat kecelakaan maut dan menyeruduk sejumlah pemotor di Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin, (18/07/2022) sore. Pihak Kepolisian menyebut korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut truk tangki BBM Pertamina itu berjumlah 15 orang.

Daftar nama korban truk tangki BBM Pertamina masih didata oleh pihak Kepolisian, termasuk yang meninggal dan yang luka-luka. Yang pasti, korban meninggal akibat kecelakaan maut itu dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur salah satunya anggota TNI AL.

Bacaan Lainnya

Pantauan di lokasi pada pukul 18.00 WIB, sejumlah ambulans hilir mudik membawa jenazah korban kecelakaan di Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak RS Polri Kramat Jati terkait jumlah jenazah yang telah dibawa ke Instalasi Kedokteran Forensik.

Termasuk juga soal daftar nama korban kecelakaan maut tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan perihal peristiwa kecelakaan maut tersebut.

“Ya benar ada kejadian tersebut,” kata Endra Zulpan dikutip dari Antara, di Jakarta, Senin.

Zulpan menambahkan, berdasarkan data sementara diketahui sebanyak delapan orang meninggal dunia akibat peristiwa tersebut. Sementara itu, korban luka-luka telah dibawa ke Rumah Sakit Permata Cibubur dan korban meninggal dunia dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Kecelakaan maut itu terjadi tepat di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur depan CBD Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pihak Kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut truk tangki BBM milik Pertamina di Cibubur.

Diketahui, kecelakaan maut itu melibatkan truk tangki BBM milik Pertamina yang menyeruduk sejumlah pemotor dan kendaraan lainnya. Berdasarkan informasi yang beredar, ada banyak korban akibat kecelakaan maut tersebut.

“Terjadi kecelakaan Truk Pertamina dengan pengendara motor di Jalan Alternatif Cibubur dari Cibubur kearah Cileungsi sore ini, Senin 18/07/2022,” begitu tulis Instagram @lensa_berita_jakarta, Senin 18 Juli 2022.

Pos terkait