Pendidikan dan Kesehatan Dominasi Keluhan Warga , Saat Dessy Reses

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dessy Susilawati saat melakukan kegiatan reses. Foto:Ist

SUKABUMI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dessy Susilawati menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat Kampung Gedongpanjang, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Selasa (03/03). Yang paling mendominasi keluhan atau aspirasi dari masyarakat yakni pendidikan dan kesehatan.

Acara reses bersama dengan warga sendiri, dalam rangka menyerap aspirasi dan suara warga yang dirasakan saat ini, terkait keberadaannya di Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat mitra kerja, kesehatan, pendidikan, tenaga kerja dan yang lainnya.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini akan menjadi pokok pikiran bagi kami, untuk membuktikan aksi nyata yang direalisasikan pada Tahun 2021,” ungkap Dessy.

Dessy yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) menilai, keberadaan keluhan warga saat ini soal pendidikan dan kesehatan ini memang menjadi keluhan warga. Baik pelayanan, promotif dan preventif.

“Saat ini warga harus bisa mengetahui soal sejumlah antisipasi dan informasi kesehatan. Yakni dengan promotif dan pencegahan atau preventif,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang warga Jamilah Badiyah (45) mengatakan, kerisuan saat ini banyaknya penyakit yang memang aneh dan baru. Namun pihak pemerintah kurang memberikan informasi.

“Kami ingin adanya informasi, saat banyaknya penyakit yang aneh seperti Corona dan yang lainnya. Sehingga tahu bagaimana mencegahnya,” pungkasnya. (Bal/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *