Lagi-lagi Gara Macet

Antrean kendaraan terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Parungkuda, kemarin (18/3).

Seperti ke luar masuk karyawan pabrik, banyaknya persimpangan jalan, banyak jalan rusak dan lain sebagainya. Sebab itu, sejumlah personel diterjunkan untuk mengatur lalu lintas setiap masuk dan ke luar karyawan pabrik.

“Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan jalan tol ini bisa mengurai kepadatan arus lalu lintas yang sering terjadi di sepanjang Jalan Raya Siliwangi,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, pihaknya juga sudah koordinasi dengan dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan rusak.

Satlantas Polres Sukabumi bekerjasama dengan Dishub untuk pemasangan rambu-rambu petunjuk jalan, pemasangan safety mirtor agar masyarakat menggunakan jalur alternatif demi mengurangi kepadatan arus di jalur utama.

“Kami juga menindak kendaraan angkutan berat yang melintas jalur Sukabumi sebelum pukul 10.00 WIB. Ini tentunya sesuai Perda nomor 17 tahun 2013,” sahutnya.

Ia menghimbau, pengendara harus memperhatikan keselamatan dengan menggunakan perlengkapan keselamatan dalam berkendara. Seperti menggunakan helm dan lainnya.

“Selain itu juga pengendara wajib melengkapi surat kendaraanya. Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (Bam/s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *