Astaghfirullah, Beredar Viral Komik Muslim Gay

Akun instagram Alpantuni yang mengunggah komik muslim gay

RADARSUKABUMI.com – Akun instagram Alpantuni yang mengunggah komik yang mengandung konten pornografi sedang viral. Polda Metro Jaya pun bergerak cepat menindak lanjuti hal ini dengan menyelidiki sosok pemilik akun Alpantuni itu.

Komik yang diunggah alpantuni tersebut menceritakan tentang sosok seorang pemuda muslim tapi memiliki orientasi seksual yang menyimpang, yakni sebagai gay.

Bacaan Lainnya

“Kami cek dulu nanti (cek akun Instagram itu), belum tahu soalnya, ya nanti kami lidik,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Selasa (12/2/2019).

Argo mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan dari masyarakat terkait akun tersebut. Namun, polisi tetap akan menyelidikinya.

“Belum ada informasi (adanya komik gay),” ungkap Argo.

Untuk diketahui, Instagram bernama alpantuni memuat konten dewasa bernuansa homoseksual. Akun tersebut memiliki 5.933 pengikut.

Dalam akun tersebut, terpampang bio dengan tulisan ‘Komik Muslim Gay untuk orang yang bisa berfikir’. Foto profil akun adalah sosok kartun pria berkulit warna cokelat dan berpeci hitam.

Namun saat ini, akun Alpantuni tersebut sudah tidak bisa akses diduga karena telah diblock.

(*/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *