Alhamdulillah, Roger Danuarta Masuk Islam

Roger Danuarta mengejutkan publik tanah air, terutama dunia entertain dengan keputusannya menjadi pindah keyakinan dan menjadi mualaf.

Pada video yang diunggah akun YouTube Anak Santri Channel itu menyebutkan bahwa Roger Danuarta memutuskan memeluk agama Islam pada Selasa (30/10).

Bacaan Lainnya

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Roger Danuarta mengenakan kemeja abu-abu lengkap dengan kopiah bulat di kepalanya tampak mengucapkan syahadat dibimbing oleh seorang ustaz.

Mantan kekasih Sheila Marcia itu tampak tenang mengikuti sang ustaz melafazkan syahadat. Setelah selesai membaca syahadat, terdengar suara takbir yang diucapkan para saksi.

“Allahuakbar. Allahuakbar.” Kemudian sang ustaz kembali menegaskan bahwa prosesi tersebut sah. “Sah ya, sah,” kata sang ustaz.

Video itu semakin viral setelah akun gosip Instagram lambeturah mengunggahnya. Beragam komentar pun bermunculan dari warganet.

Ada yang mendukung keputusan Roger Danuarta memeluk Islam, ada pula yang bersedih.

“Subhanallah, smkin sempurna kegagahan seorang Roger Danuarta,” kata akun sicirak. “Alhamdulillah ya Allah. terharu liatnya semoga istiqomah,” lanjut akun susihernawat.

“Haha coba kalau dari agama lain pindah ke Kristen.. di maki maki di hujat kaya bukan manusia.. kaya ka @asmirandah89 di hina hina di caci ga habis habiss.. miriss banget ngeliat nya,” celetuk akun mryiaa__.

(JPNN/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *