EKONOMI

Bumi Asri Cikiray Diskon Hingga Rp70 juta

SUKABUMI – Ingin memiliki hunian strategis dekat dengan perkotaan, memiliki fasilitas pertokoan lengkap dengan suasana hunian astri? Perumahan Bumi Asri Cikiray, jawabannya. Mengusung konsep Mini Town House, Bumi Asri Cikiray berlokasi di Jalan Cikiray Kidul, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi ini hadir dengan berbagai fasilitas berkelas seperti ruko, lapangan mini soccer dan juga area hijau.

Manager Operasional Bumi Asri Cikiray Dody Danial mengatakan, selain ditunjang dengan fasilitas berkelas, Bumi Astri Cikiray ini juga memiliki lokasi strategis. Karena berada dekat dengan lingkungan sekolah, pasar tradisional, gelanggang olahraga dan juga mudah diakses kendaraan umum dan juga dekat dengan tempat pariwisata Kadudampit.

“Kita dari jalan raya juga jaraknya deket terus sekolah kita di depan mulai dari TK, SD,SMP hingga SMA kita dekat atau mau sekolah negeri juga ada, pokoknya sesuai tag line kita Asri dan strategis. Lokasinya strategis dan huniannya masih asri,” ucap Dody kepada Radar Sukabumi, Senin (20/8).

Nantinya, di lokasi tersebut akan dibangun sekitar 64 unit, 54 unit bangunan rumah dan sepuluh unit untuk bangunan ruko. Untuk rumah pihaknya menawarkan empat tipe seperti tipe 36,45,60 dan 75 dengan konsep perumahan cluster.

Menurut Dody, kelebihan lain dari cluster ini adalah bangunan menggunakan material kelas atas. Sebut saja pondasi menggunakan telapak beton, dinding menggunakan bata merah, lantai keramik kualitas, plafon rangka holo plus gypsum plus list, rangka baja ringan kanal “C”, dan daun jendela jendela aluminium coating 4.

“Seperti yang saudah saya jelaskan di atas, jadi di depan area perumahan kita sediakan ruko untuk usaha-usaha kuliner dan juga akan kita sediakan ATM Centre,”jelasnya.

Soal harga, perumahan cluster Bumi Astri Cikiray ini dijual mulai dari Rp200 jutaan hingga Rp650 juta. Bahkan, bagi calon konsumen yang berminat bisa memanfaatkan promo pre-opening, salah satunya diskon harga hingga Rp70 juta serta mendapat fasilitas free Indihome selama satu tahun dan free canopy carport.

“Bagi yang berminat bisa langsung menghubungi kami atau bisa langsung berkunjung ke kantor pemasaran yang beralama di Jalan Cikiray,” tutupnya.

 

(wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan