Bupati Cantik Ini, Diisukan Selingkuh Dengan Menteri Pertanian

PANDEGLANG – Kabar Menteri Pertanian Amran Sulaiman selingkuh dengan Bupati Pandeglang Irna Narulita menjadi perbincangan ramai di media sosial.

Irna Narulita yang sedang menjalankan ibadah umrah sudah mengetahui kabar tersebut. Irna menegaskan bahwa kabar itu hoax alias tidak benar.

Bacaan Lainnya

Irna juga meminta aparat kepolisian untuk menyelidiki dan mengungkap siapa otak di balik penyebaran isu hoax tersebut.

Bupati cantik itu juga meminta kepada masyarakat, khusunya warga Pandeglang untuk tidak mudah mempercayai informasi di media sosial yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Berikut klarifikasi Bupati Pandeglang Irna Narulita yang diposting di akun Facebook Humas Pandeglang, Senin (10/6).

Klarifikasi Issue Hoax Yang Beredar Di Medsos

Humas Pandeglang, – Kemajuan teknologi terkadang tidak digunakan dengan bijak, namun malah disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, salah satunya menyebarkan issue Hoax.

Issue Hoax yang saat ini berdar adalah tudingan yang tidak benar terhadap Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Berikut tanggapan Bupati Pandeglang akan issue hoax yang beredar di media sosial.
“Assalamu’alaikum Wr. Wb, Alhamdulillah kita masih di beri kesempatan berjumpa dengan bulan suci ramadhan 1439. H, & sebentar lagi kita akan memasuki hari raya idul fitri. Mari sama2 kita jaga kesuciannya supaya kita semua bisa mendapatkan predikat taqwa.

Berita – berita yang beredar di sosial media baik Twitter, FB yg sedang ramai sekarang ini, semuanya adalah fitnah keji belaka yang ditujukan kepada ibu selaku Bupati Pandeglang.

Masyarakat supaya tenang dan tidak cepat percaya dgn berita hoax seperti ini. Ibu yakin dan percaya kepada masyarakat Pandeglang yang sudah cerdas dalam menggunakan sosial media, tidak langsung percaya dengan berita yang tidak jelas sumbernya.

Doakan ibu, ini adalah cobaan di bulan suci Ramadhan, kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk dapat segera menangkap pelaku penyebar hoax dan fitnah ini.

Dari Kota madinah, ibu Sekeluarga jg terus mendoakan semoga Allah memberkahi dan meridhoi kita semua dalam mewujudkan pembangunan yg lebih baik lagi bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Wassalam. Irna Narulita Dimyati (Bupati Pandeglang),”.

(one/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *