Guru Tampar Siswa SMK, Keras Banget! Viral di Medsos

PURWOKERTO – Video guru tampar siswa viral di media sosial. Kabarnya, insiden itu terjadi di SMK Kesatrian Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Dalam video tersebut terlihat seorang guru dan siswa bediri di depan kelas. Sang guru kemudian mengusap-usap pipi kiri korban.

Bacaan Lainnya

Berita Terkait : Ternyata Korban Siswa Ditampar Keras Guru Banyak, Ni Videonya

Selanjutnya, guru mengambil ancang-ancang dan langsung menampar siswa tersebut dengan sangat keras. Siswa sempat terhuyung ke belakang sebelum kembali ke tempat duduknya.

“Dapet kiriman dari temen, oknum guru SMK KESATRIAN PURWOKERTO. Masih jaman ngajar pake cara ginian?,” tulis akun Adji Baskoro yang memposting video tersebut, Kamis (19/4/2018).

Setelah viral, oknum guru tersebut langsung memberikan klarifikasi. Dia mengakui menampar siswanya. Namun korbannya tidak hanya satu. Hampir semua siswanya pernah mendapat hukuman dari dirinya.

Guru tersebut lantas mengumpulkan siswanya di dalam kelas. Di depan kamera, guru itu meminta kesaksian dari para siswa yang pernah menjadi korbannya.

“Saya akan klarifikasi kalau video saya sampai muncul di media sosial. Iya, saya memukul mereka dan ini semua korban,” ucap guru tersebut sambil merekam semua siswanya yang jadi korban.

Ia menambahkan bahwa dia memukul siswa karena ada tujuannya. “Saya paham, saya ngerti, saya pun melakukannya dengan tujuan. Saya tidak serta merta melakukannya tanpa tujuan. Saya paham apa yang ada di dalam hati kalian,” imbuhnya.

Guru itu lantas bertanya kepada para siswanya apakah merasa diintimidasi atau tidak. Semua siswa pun kompak menjawab bahwa mereka tidak diintimidasi.

Guru itu kemudian meminta kepada para siswa untuk membalas jika merasa diintimidasi.

“Saya tawarkan sama kamu, kalau misalnya di antara kalian ada yang merasa dendam dengan saya tas apa yang saya lakukan tadi, silakan. Kalau mau balas dendam ke saya, saya akan terima,” tandas guru tersebut.

(one/pojoksatu)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *