Viral…Presiden Jokowi Dikejar Pria Telanjang Dada

SUKABUMI–  Touring Presiden Jokowi menggunakan motor chopperlandnya ke Sukabumi baru-baru ini memang menyimpan banyak cerita. Salah satu cerita yang ramai diperbincangkan warganet adalah foto Jokowi kala dikejar seorang pria bertelanjang dada.

Aksi pria itu tergambar dalam sebuah foto yang viral di media sosial. Pria yang bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek biru itu terlihat berlari seakan ingin mendekap sang Presiden. Tanpa memakai alas kaki ia terus berlari mendekati Jokowi yang tampil dengan jaket jeans biru.

Bacaan Lainnya

“Orangnya sempat disapa sama Pak Jokowi, tapi enggak bisa megang (Jokowi) dia,” cerita Puspa Perwitasari, Senin (9/4).

Berdasarkan hasil penelusuran Pojokjabar.com, salah satu warganet yang membuat viral foto ini adalah sebuah akun Facebook bernama Tomi Lebang.

“Kelak, berbilang tahun dari hari ini, anak muda ini akan bercerita kepada anak cucunya: ia pernah berlari mengejar seorang Presiden yang melintas bersepeda motor di antara keramaian jalanan depan rumahnya, dan saat itu ia bertelanjang dada, tanpa alas kaki, dan hanya bercelana jongkor,” tulisnya dalan statusnya itu.

Ia melanjutkan, bahwa pria bertelanjang dada itu tak ditangkap.

“Anak cucunya tentu melongo tak percaya, cerita kenangan itu dianggap bualan belaka. Apa boleh buat, foto yang diambil Puspa Perwitasari dari Antara ini, terpaksa saya pajang di sini. Semoga anak itu melihatnya untuk jadi bukti atas bualannya. Kelak, jika panjang umurnya dan ia sudah menjadi seorang kakek,” bebernya panjang lebar.

Status ini sudah disebar (dibagikan) oleh warganet sebanyak 1.240 kali dan disukai sekitar 6,1 ribu warganet.

Lalu bagaimana warganet mengomentari status itu?

Beragam komentar warganet mulai dari bahas soal foto yang disangka editan tingkat tinggi, hingga membahas soal isu Jokowi akan berada pada dua periode kepemimpinannya.

Salah seorang akun warganet Nik Niks mengomentari dengan menuliskan tagline yang sedang viral, “#2019gantipresiden,” tulisnya.
“Dikatah baju pake digantiin😂😂😂,” balas Gendhis Gendhis.
Wetan Sion ikut merespon, “#2019GantiOtak,” tulisnya.

(mar/pojokjabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *