KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Inilah Kronologis Tragedi Maut Miras Oplosan di Cikidang

SUKABUMI – Berasarkan data laporan Polsek Cikidang, Kabupaten Sukabumi, menunjukan korban miras oplosan seluruhnya berjumlah tujuh orang, satu diantaranya yang diketahui berinisial Ded (14), warga Kampung Cikidang Hilir RT02/03 Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, dinyatakan meninggal dunia.

Enam korban lainnya harus menjalani perawatan tim medis di Puskesmas Cikidang serta RS Kartika. Mereka antara lain, Rizal alias Izal (14); Rizwal (22); Yoga alias Bogel (23); Farhan (15);  Dede Fajar (14) dan Berna fikri Yadilah (20).

Kronologis tragedi maut miras oplosan itu bermula pada Rabu (10/1) silam, sekira jam 19.00 WIB, Farhan membawa minuman oplosan hasil racikannya sendiri ke parkiran minimarket yang ada di daerah tersebut.

Di tempat tongkrongan ini, Farhan beserta rekan-rekannya yang telah lebih dahulu berada di lokasi itu langsung menikmati miras oplosan. Selang beberapa menit kemudian, Ded terjatuh tak sadarkan diri.  Karena kondisinya kian kritis korban Ded akhirnya dilarikan oleh orangtuanya ke puskesmas setempat.  Namun sayang, nyawanya tidak terselamatkan. Hingga berita ini ditulis, aparat kepolisian Polsek Cikidang masih melakukan penyelidikan atas tragedi tersebut. (*)

Baca juga: – Miras Oplosan Renggut Nyawa ABG asal Cikidang

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close