Innalillahi Mayat Sopir Grab Sudah Membusuk ditemukan di Kebun Karet

 PALABUHANRATU--Warga Cisolok sigegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya di semak-semak Kebun Karet Kampung Naringgul, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Jurang Harja, Senin (25/12).
Korban yang diketahui Mulud (54) warga Kampung Sawah RT 04/01 Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor ini merupakan sopir mobil online (grab).
Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 13.25 WIB. Wargapun langsung melaporkan penemuan mayat itu kepada pihak kepolisian.
Mendengar kabar tersebut, polisipun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi yang dibantu warga sekitar pun langsung mengevakuasi korban Petugas Kepolisian Sektor Cisolok dibantu warga dan disaksikan keluarga, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu.
Anak korban yang belum diketahui namanya itu pun langsung menangis histeris, bahkan ia tak sempat dimintai keterangan lantaran jatuh pingsan. 
Kanit Reskrim Polsek Cisolok, Bripka Heriyanto menjelaskan, penemuan korban itu, berawal saksi menemukan barang-barang milik korban.
Warga juga mencium bau tak sedap dari semak semak. Saat ditemukan, selain bau busuk, wajah korban sudah rusak membusuk.
“Keluarganya mengenali dari pakaian. Untuk sementara kita belum bisa menyimpulkan apakah ini dianiaya atau bukan, makanya kita akan lakukan otopsi dulu,” jelasnya.(ryl)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *