Satos Town Square Jadi Venue Hiburan Anak Muda

Satos Town Square Santa Sea Waterpark Sukabumi
Band Peewee Gaskin saat menghibur ratusan muda-mudi yang memadati area Satos Town Square di Santa Sea Waterpark Sukabumi Jalan Lio Santa, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang.

SUKABUMI — Santa Sea Waterpark Sukabumi masih menjadi tujuan wisatawan, khususnya kaula muda-mudi yang sedang mencari hiburan di tengah rutinas yang padat di Kota Sukabumi.

Selain memiliki kolam renang dengan sejumlah fasilitas yang memanjakan, tempat hiburan yang berlokasi di Jalan Lio Santa, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang ini pun memiliki lokasi atau venue yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong anak-anak muda Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Di lokasi yang dinamai Satos Town Square itu, kerap diadakan berbagai event seperti halnya, live music dengan menampilkan band Peewee Gaskins. Tentunya keberadaan band Indie tersebut mengundang para komunitas musik, khususnya penggemar Peewee Gaskins untuk memeriahkan acara.

Santasea

Humas Santa Sea Waterpark Sukabumi Vindy Andika Perdana mengatakan, live music ini merupakan event ke-2, setelah sebelumnya mengundang band Indie lain yang juga tidak kalah meriah.

“Ini sebagai bentuk kontribusi Santa Sea untuk memberikan hiburan kepada anak-anak muda, terutama pecinta band,” ujar Vindy kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Menurut dia, kegiatan ini pun sebagai bentuk layanan masyarakat di semua lapisan termasuk masyarakat yang menjadi penikmat musik. Apalagi musik memang tidak dapat dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Sebab, selain dapat menghilangkan kejenuhan, suguhan musik membuat lebih bersemangat bagi para kawula muda khususnya.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan wadah bagi teman-teman yang memiliki kreatifitas agar dapat menyalurkan semua bakatnya, baik itu berupa musik atau apapun bentuknya,” harap dia.

Ditambahkan dia, Satos Town Square ini bisa di jadikan pilihan venue untuk acara hiburan, seperti dijadikan venue musik atau pun acara lainnya seperti bazzar makanan atau pakaian, dan space game juga” pungkasnya. (cr1/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.