Banyak yang Baru di Santa Sea

dok/santasea ASYIK LIBURAN: Keseruan pengunjung Santa Sea Waterpark Sukabumi saat bermain mandi busa.

RADARSUKABUMI.com –┬áSUKABUMI – Menikmati liburan panjang sekolah, Natal dan Tahun Baru (Nataru), banyak dimanfaatkan warga untuk berlibur. Sejumlah tempat wisata pun berlomba-lomba menawarkan keunggulan yang dimilikinya.

Seperti yang dilakukan Santa Sea Sukabumi. Wahana air terkemuka di Kota Sukabumi ini memiliki wahana baru yang bikin liburanmu lebih seru.

Bacaan Lainnya

Public Relation (PR) Santa Sea Waterpark Sukabumi Vindy Andika Perdana mengatakan, Santa Sea terus berinovasi demi memuaskan pelanggan setia. Selama libur panjang, mereka akan dimanjakan dengan permainan baru.

“Santa Sea banyak wahana barunya seperti mandi busa, snow and bubble, jembatan goyang, live music, booth games dan masih banyak permainan seru lainnya,” ujar Vindy kepada Radar Sukabumi, Selasa (1/1).

Menurutnya, semua yang terbaru itu dibuka pada momen libur panjang sekolah hingga akhir tahun sehingga bisa menjadi destinasi alternatif bagi masyarakat Sukabumi dan sekitarnya untuk mengisi liburan. Terlebih di wilayah sekitar Kota Sukabumi ini minim area tempat wisata.

“Ya, jadi semua yang terbaru itu cuman ada di Desember selama holiday season yakni mulai 22 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019,” terangnya.Dijelaskan Vindy, setelah momen holiday season Santa Sea Waterpark Sukabumi akan kembali normal seperti biasa.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *