Ngabuburit di Dago Sukabumi Mengasikan

Dago, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi
Sejumlah warga sedang berburu makanan untuk buka puasa di Jalan Dago, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Minggu (17/4). Foto:ikbal/radarsukabumi

SUKABUMI – Mencari tempat ‘ngabuburit’ yang nyaman dan aman di wilayah Kota Sukabumi cukup mudah sekali. Masyarakat bisa menyambangi Pedestrian Dago yang berada tepat di depan Balaikota Sukabumi.

Disana masyarakat dimanjakan dengan suasana sore yang sangat nyaman, apalagi kalau ditemani teman dan sabahat, lengkap sudah kenyamanan di pedestrian Dago.

Bacaan Lainnya

Selain itu, banyak pedagang yang menyediakan makanan pembuka puasa atau takjil. Masyarakat tinggal berjalan mencari jajanan yang pas untuk berbuka puasa, mulai dari minuman dingin, makanan ringan dan hingga makanan berat pun tersedia.

Hanya saja, masyarakat harus bersabar, di hari ramadan ini pedestrian dago diserbu oleh masyarakat. Sehingga ketika membeli makanan harus mengantre namun tidak begitu lama.

” Iya asik juga ya nongkrong disini sambil ngabuburit dan mencari makanan takjil, lengkap,” ujar Restu Ayu saat membeli makanan takjil, Minggu (17/4).

Suasana disini kata Restu sangat cocok sekali kalau bersama dengan teman-teman. Menunggu adzan magrib sambil ngobrol di kursi yang terletal di tengah-tengah jalan menikmati keseruan ‘ngabuburit’ disini.

” Memang sih banyak orang yang datang, tapi asik dan rame kok , rekomended buat ngabuburit,” katanya.

Hal senada dikatakan oleh Budi, dia mengaku sangat nyaman untuk ngabuburit disini. Apalagi Budi membawa anak-anaknya, sehingga sangat betah ngabuburit disini.

” Buat keluarga juga enak disini. Sambil buka disini pun nyaman juga,” singkatnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.