Terpilih Jadi Ketua DPD PAN Kota Sukabumi, UM Yusup Terima SK Langsung Dari Ketua Umum DPP PAN

MENYERAHKAN : Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat menyerahkan langsung SK Ketua DPD PAN Kota Sukabumi kepada UM Yusup Kamis (22/04/2021).

SUKABUMI — Usman Maulana Yusup atau yang tekenal disapa kang Um Yusuf menerima amanat Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, sebagai Ketua DPD PAN Kota Sukabumi masa Jabatan 2020-2025, yang diserahkan langsung di rumah dinas Zulkifli Hasan di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

Penyerahan SK ini, juga didampingi Ketua POK DPP PAN Mumtaz Rais dan jajaran DPP PAN, “Alhamdulillah hari ini saya menerima SK langsung dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan,” ungkap Um Yusuf dalam pesan singkatnya, Kamis.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi Um Yusuf mengaku, setelah diterimanya surat keputusan tentang Ketua DPD PAN Kota Sukabumi ini, dirinya ditugaskan untuk segera melakukan konsolidasi dari tingkat DPC hingga Dewan pimpinan ranting.

“Setelah saya menerima SK ini kami ditugaskan segera melakukan konsolidasi untuk dari tingkat Kecamatan hingga kelurahan, tujuannya agar target pileg 2024 nanti bisa tercapai dalam mendulang suara hingga kursi di DPRD Kota Sukabumi bisa bertambah,” tuturnya.

Menurutnya, ketua Umum Zulkifli Hasan memberi amanah agar PAN di Kota Sukabumi bisa lebih besar lagi dan bersinar. Bahkan menurutnya, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan persapan Musyawarah Cabang (muscab) di tingkat kecamatan. Muscab tersebut ditargetkan selesai dalam waktu dua bulan dan selesai sampai ke tingkat ranting.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan