Pilkada Kabupaten SukabumiPOLITIKPolitik Kabupaten Sukabumi

Soal Kepindahan Mantan Ketuanya, NasDem : Kami Tidak Terganggu

SUKABUMI — Ketua DPD NasDem Kabupaten Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusuf mengatakan bahwa adanya pergerakan politik yang dilakukan mantan ketua DPD NasDem Kabupaten Sukabumi Winda Ambarsari dengan memilih partai PDI Perjuangan sebagai partai barunya dianggap oleh DPD NasDem hal yang biasa, bahkan kepindahan Winda tidak mengganggu soal langkah NasDem mendukung Pertahana Bupati Marwan Hamami.

“Kalau kita sih tidak terganggu, engak apa-apa santai saja kita, “jelas Ucok saat dihubungi Radar Sukabumi

Meski Winda membawa kader militansi NasDem ke salah satu kegiatan partai, hal itu dianggap dinamika politik. Yang jelas saat ini NasDem fokus untuk kemenangan Marwan Hamami sebagai kandidat calon bupati di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kan kalau secara dukungan NasDem sudah di Pak Marwan, semua struktur sudah sepakat, dan bahkan simpatisan sudah siap untuk mengusung dan mendukung Marwan Hamami dua priode, “tegasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa soal isu terbelahnya NasDem dirinya menampik bahwa NasDem solid untuk di Pilkada mendatang. “Kami kompak, bahkan kami sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa posisi NasDem ada di Pak Marwan, sekarang kita fokus memaksimalkan pemenangan, struktur partai dan simpatisan sekarang terus bergerak, “tukasnya. (hnd)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button