PILPRES 2019POLITIK

Relawan Pendukung Prabowo Hadir Di Jabar

BANDUNG— Partai Gerindra memastikan akan mengusung sang ketua umum, Prabowo Subianto, sebagai calon presiden 2019. Bahkan Tim pemenangan dan relawan pendukung Prabowo sudah dibentuk se-Indonesia.

“Ia kita, kembali hadir relawan pendukung prabowo, nama relawan kami diberi nama #RPP2019. Relawan ini dibentuk secara serentak secara nasional se-Indonesia, untuk jawa barat saya dipercaya menjadi ketuanya, “ujar ketua Koordinator wilayah (korwil) Jabar U.M Yusuf kepada radarsukabumi.com.

Hadirnya relawan ini, berawal dari kegelisahan kami soal masa depan bangsa. Saat ini, bangsa Indonesia butuh pemimpin yang berkualitas, pemimpin yang mampu mengatasi kesulitan rakyat.

“Kita lihat, ekonomi semakin tidak menentu dengan atas kondisi ini, kita sepakat untuk membentuk suatu koalisi relawan untuk dukung Prabowo Subinto sebagai Presiden 2019,” terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kita melihat dimana mana rakyat Indonesia banyak yang menderita dan ingin terlepas dari penderitaan, insya allah melalui Pribowo sebagai Presiden penderitaan itu bisa diatasi. Berdasarkan hasil analisa pihaknya, oleh karenanya mendukung dan mengininginkan Prabowo Subianto menjadi solusi sebagai Presiden 2019.

“Untuk menyelamatkan bangsa dan negara solusinya adalah Prabowo Presiden 2019. Yang utama kita harus satu visi satu hati serta satu misi. Kita akan membentuk relawan tiap TPS, tiap kelurahan untuk memantau hasil Pemilu, biar kita tidak kecolongan lagi. (die)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button