Prabowo Subianto Ulang Tahun, Wagub DKI Beri ‘Hadiah’ Salam 3M

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto ulang tahun ke-69 hari ini, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Prabowo yang lahir pada 17 Oktober 1951 mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Bacaan Lainnya

Riza Patria mengunggah video ucapan selamat ulang tahun untuk Prabowo Subianto di akun Twitternya @BangAriza, Sabtu (17/10).

Riza Patria memuji Prabowo. Ia menyebut Prabowo sebagai sosok negarawan.

“Bapak Haji Prabowo Subianto sosok negarawan yang gigih mempertahankan NKRI dalam setiap langkah dan perjuangannya,” puji Riza Patria.

Mantan Anggota DPR RI ini mengatakan bahwa Prabowo adalah sosok yang rela berkorban demi bangsa dan negara.

“Sikap rela berkorban terpatri dengan jelas dari seorang prajurit tempur yang cerdas dan berani. Bahkan hampir pernah mati membela negeri,” katanya.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini pun mengaku bangga menjadi anak buah Prabowo.

“Sebuah kebanggan bisa bersama dengan beliau dalam kiprah membangun partai dan bangsa. Pengalaman dan kepemimpinannya menjadi guru bagi kami di setiap tindakan dan keputusan demi kesejahteraan rakyat Indonesia,” kata Riza Patria.

“Saya A Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bapak H Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, Menteri Pertahanan RI,” sambungnya.

Riza Patria mendoakan Prabowo Subianto diberikan umur panjang dan mendapat perlindungan dari Allah.

“Doa kami selalu untuk bapak dan keluarga. Semoga panjang umur, sehat dan bahagia dalam pengabdian serta selalu dalam lindungan dan ridha Allah SWT. Amin ya Rabbal alamin,” ucapnya.

Di akhir video, Riza Patria menyelipkan salam 3M; memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

Salam 3M ini merupakan kampanye protokol kesehatan untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

“Sekali lagi selamat berbahagia Bapak Prabowo. Salam 3M,” tutup Riza Patria.

Salam 3M digaungkan agar masyarakat selalu teringat dan menaati protokol kesehatan. Penerapan 3M merupakan cara paling efektif untuk menangkal virus corona atau Covid-19. (pojoksatu)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *