Tim Rindu Bergerak Usulkan Keinginan Masyarakat

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com, CIKOLE- Pasca kemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) langsung membuat tim optimasi dan Sinkronisasi Jabar Juara.

Mereka bertugas menyusun strategi ataupun program yang akan dikerjakan pasangan Rindu setelah dilantik pada September mendatang. Saat ini pokja tim Optimasi dan Sinkronisasi Jabar Juara yang tersebar disetiap daerah sedang bekerja mengusulkan program – program.

Bacaan Lainnya

” Ya kebetulan saya sebagai anggota Pokja untuk wilayah Kota Sukabumi dengan kang Isro,” ujar anggota Pokja Tim Optimasi dan Sinkronisasi Jabar Juara, Risris Rijal Ali Perkasa,.

Saat ini pihaknya sudah mengumpulkan data untuk diusulkan kepada tim inti Optimasi dan Sinkronisasi Jabar Juara. Nanti usulan ini menjadikan prioritas pasangan Rindu untuk Kota Sukabumi.

” Kita sudah bergerak dan saat ini sedang bekerja melakukan sinkronisasi program-program Rindu di Kota Sukabumi,” ujarnya,

Dalam optimasi dan sinkronisasi program ini kata Risris bekerjasama dengan pemerintah setempat melalui intansi-intansi terkait. Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Kota Sukabumi diinventalisir di sinkorinasikan dengan program pasangan Rindu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *