NasDem Kabupaten Sukabumi Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh resmi mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai capres pilihan di Pilpres 2024 mendatang di NasDem Tower, Menteng, Jakarta, Senin (3/10). FOTO: nasdem.id

SUKABUMI, RADAR SUKABUMI – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi Ucok Haris Maulana Yusup merespons terkait deklarasi Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Menteng, Jakarta, Senin (3/10).

Ucok mengatakan, pengusungan Anis Baswedan telah diwacanakan dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Partai NasDem yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Bursa tentang calon presiden ke pak Anies Baswedan memang itulah keputusan awal. Partai NasDem Kabupaten Sukabumi sesuai yang disampaikan didalam rakerwil tingkat jawa barat maupun rakernas,” kata Ucok Haris Maulana Yusup kepada Radar Sukabumi, Senin (3/10).

“Kami sangat bersyukur atas nama dewan pimpinan daerah partai NasDem kabupaten Sukabumi, dengan telah diputuskannya oleh DPP partai NasDem yang disampaikan oleh ketua umum, kakak Surya Paloh bahwa pak Anies Baswedan sebagai calon presiden RI tahun 2024,” sambungnya.

Ucok mengungkapkan, pihaknya akan melakukan langkah-langkah untuk mensosialisasikan Anies sebagai calon presiden mulai dari tingkatan Kabupaten, Kecamatan hingga tingkat pedesaan.

“Langkah yang akan kami lakukan mengkonsolidasikan di internal partai disemua tingkatan, kabupaten, kecamatan, maupun tingkat desa, dengan mensosialisasikan bersama rekan rekan para relawan pak Anis Baswedan yang sudah terbentuk di Kabupten Sukabumi,” jelasnya.

Ucok pun mengaku optimistis dengan dicapreskannya Anies Baswedan oleh Partai NasDem dapat memberikan dampak yang baik bagi Indonesia, khususnya Partai NasDem pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami yakin dengan tampilnya pak Anis Baswedan, Insya Allah tahun 2024 akan memenangkan pertarungan itu, dan insya Allah akan terpilih menjadi Presiden RI tahun 2024. Harapan masyarakat Kabupaten Sukabumi tentunya dengan majunya pak Anies Baswedan sebagai calon presiden semoga keluh kesah kami bisa terjawab nanti,” pungkasnya. (cr2/t)

Pos terkait