Insya Allah Menang! PKS Kota dan Kabupaten Sukabumi Targetkan Jabar Putih 2024

SUKABUMI, RADAR SUKABUMI – Bidang Pembinaan Daerah 4 DPW Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat untuk Kota dan Kabupaten Sukabumi menggelar acara Rapat Koordinasi di Aula Markas PKS Kota Sukabumi, Minggu (17/10). Dalam rapat koordinasi ini, PKS juga menargetkan Jabar Putih 2024 sebagai bentuk optimisme memenangkan Pemilu 2024, baik legislatif dan eksekutif.

Acara ini dihadiri oleh para pengurus inti DPD PKS Kota dan Kabupaten Sukabumi beserta seluruh anggota legislatif dari Fraksi PKS DPRD Kota dan Kabupaten Sukabumi. Selain itu juga dihadiri oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri. Turut hadir pula sebagai narasumber tim Bidang Pemenangan Pemilu DPW PKS Jawa Barat.

Ketua DPD PKS Kota Sukabumi H. Abdul Fatah yang bertindak sebagai tuan rumah dalam sambutannya menjelaskan, rapat kordinasi merupakan bagian dari kesiapan PKS jelang Pemilu 2024.

“Dalam Rapat Koordinasi ini kita mencanangkan perolehan kursi sebanyak-banyaknya tentunya didukung dengan perencanaan dan strategi yang matang, untuk itu selain ikhtiar ini kita ketuk juga pintu langit agar Allah swt mengizinkan kemenangan Pemilu kepada pundak kita,” kata Abdul Fatah.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi H. Sodikin menambahkan, bahwa pertemuan tersebut juga sangat penting untuk membuktikan bahwa PKS adalah partai yang solid dan kuat untuk mencapai target yang telah ditetapkan pimpinan.

“Semoga Allah mempermudah kita untuk menyambut kemenangan di 2024 nanti. InshaAllah,” tuturnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua Bidang Pembinaan Daerah 4 DPW PKS Jawa Barat untuk Kokab Sukabumi dr. H. Asep Tajul, SpB dalam sambutannya mengatakan, kegiatan rapat koordinasi bertujuan sebagai arahan dan diskusi dalam rangka pemetaan untuk Pemenangan Pemilu dan Pilkada untuk 2024.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upgrading bagi para pengurus dan pejabat publik PKS,” kata Asep Tajul.

Sementara itu Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Jabar H. Joko Ardi Ambawang menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan ikhtiar bersama untuk menjemput kemenangan pada Pemilu 2024.

“Memantaskan kemenangan adalah kita yang berikhtiar maksimal untuk memperoleh kemenangan. untuk itu dari saat ini seluruh kader PKS akan terus memaksimalkan ikhtiar untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

“PKS Jawa Barat dalam rangka mencapai itu, salah satunya akan membuka Sekolah Calon Pejabat Publik (SECAPU), PKS membuka seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat yang ingin maju Bersama PKS menjadi calon kepala daerah dan anggota legislatif dari PKS,” tuntas Joko Ardi.

Agenda rapat koordinasi tersebut diisi dengan arahan pemenangan dan pembekalan materi serta pendampingan perumusan program pemenangan dari bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Jawa Barat. (izo)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *