Golkar Kabupaten Sukabumi Siap Menang di Udara dan Darat, Begini Jurus Deni Gunawan

golkar kabupaten sukabumi
Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Deni Gunawan saat memberikan materi pendidikan politik kepada kader di dapil I Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. FOTO: DENI GUNAWAN UNTUK RADAR SUKABUMI

SUKABUMI – Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Deni Gunawan optimistis partainya memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Upaya tersebut dimulai dari melakukan Musyawarah Desa (Musdes) dan Pendidikan Politik.

“Kegiatan ini kami lakukan di desa-desa dari dari dapil 1, 2, 3, 4, 5 dan 6,” kata Deni Gunawan kepada Radar Sukabumi, Rabu (1/2).

Bacaan Lainnya

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi menjelaskan, kegiatan itu bertujuan untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Tentu caranya dengan memberikan pembekalan kepada para kader dari tingkat desa.

“Pembenahan dan pembekalan organisasi pengurus tingkat desa agar semua siap dalam pemenangan di Pileg, Pilpres dan¬†Pilkada,” ujar Deni.

Deni yang juga ditunjuk sebagai pemateri dalam Pendidikan Politik menyebutkan, materi yang diberikan seputar strategi pemenangan pemilu. “Kami ingin Golkar bisa menang. Menang di udara dan menang di darat,” tutur Deni.

Lebih spesifik lagi, Deni mengharapkan dengan pendidikan politik tersebut dapat memenangkan Golkar di tingkat Kabupaten Sukabumi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Target dalam Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Sukabumi adalah kembali menjadi pemenang pileg. Dan mempunyai kepala daerah¬†kembali dari Partai Golkar,” harapnya.

Deni menambahkan, ada satu hal mengapa dia optimistis Golkar dapat berjaya lagi pada Pemilu 2024. Yakni sosok Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang membuktikan diri mampu bekerja dan menjawab tantangan yang ada.

“Golkar memiliki ketua umum yang selalu dipercaya menangani permasalahan bangsa di antaranya pemulihan ekonomi pasca Covid-19. Ditunjuk sebagai ketua pelaksana G 20. Diamanahkan sebagai Menko Perekonomian, juga dan lain-lain. Artinya Golkar itu ditunjukan lewat kinerja yang nyata,” pungkasnya. (izo)

Pos terkait