DPC PKB Kabupaten Sukabumi Bidik 10 Kursi, Mulai Panaskan Mesin Partai

  • Whatsapp

SUKABUMI – Menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi mulai memanaskan mesin partai hingga tingkat ranting. Satu di antaranya, yaitu dengan melaksanakan musyawarah ranting (Musran) di setiap daerah pemilihan (dapil).

 

Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi, H Usep mengatakan, pelaksanaan Mursan ini sesuai dengan intruksi dari DPW dan DPP PKB. Hal ini untuk menguatkan internal partai di semua tingkatan.

 

“Musran sangat penting dan stategis bagi partai dalam penguatan infrastruktur partai di semua level. Sekaligus sebagai wahana evaluasi dan mereposisi diri baik dalam peran aktif sebagai organisasi politik maupun dalam rangka penataan kader dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” kata Usep kepada Radar Sukabumi, Jumat (06/08).

 

Ketua Fraksi PKB ini juga meyakini partai berlambang bola dunia dikelilingi sembilan bintang itu dapat mencapai target pemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Bahkan Usep menargetkan DPC PKB Kabupaten Sukabumi bisa mendapatkan 10 kursi.

 

“Tahun 2019 lalu kita mendapatkan 6 kursi dan tahun 2024 mendatang mudah-mudahan bisa bertambah menjadi 10 kursi atau minimalnya 8 kursi. Kami juga bertekad mampu mengantar Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Ami maju dalam Pilpres 2024 mendatang,” imbuhnya.

 

Maka dari itu, sambung Usep perlu adanya penguatan di dalam tubuh partai hingga tingkat ranting se Kabupaten Sukabumi dalam membesarkan partai ini. Salah satunya dengan Musran tingkat desa atau kelurahan.

 

“Ranting ini kan ujung tombak partai sehingga perlu solidaritas berasama dalam mewujudkan kebesaran partai. Sebelumya Musran sudah dilaksanan di Dapil V dan selanjutkan besok (hari ini) di Dapil VI,” jelasnya. (cr/1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *