M Sodikin Bikin Warga Kabupaten Sukabumi Tersenyum, Ini Caranya

  • Whatsapp

SUKABUMI – Berbagai macam cara untuk menebar kebaikan dan berbagi kebahagiaan di tengah Pandemi COVID-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang memukul seluruh sektor tak perekonomian masyarakat.

 

Seperti yang dilakukan oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Sukabumi M. Sodikin. Setiap pekan legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini membagikan kebutuhan dapur seperti sayur, minyak, tahu dan tempe ke setiap warga yang didatanginya.

 

Untuk hari ini, Jumat 6 Agustus 2021 M. Sodikin membagikan sekitar 100 paket kebutuhan dapur untuk ibu-ibu dan warga di Kampung Cisalak Desa Sukamaju Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi. Usai mengisi pengajian ratusan paket itu dibagikan kepada warga sekitar.

 

“Tadi itu sedang silaturahmi dengan warga Kampung Cisalak, kebetulan diundang untuk mengisi pengajian majlis taklim ibu-ibu di sana dan setelah itu membagikan bahan kebutuhan dapur kepada ibu-ibu serta masyarakat di sana,” ujar Sodikin kepada Radar Sukabumi, Jumat (06/08).

 

Ia menjelaskan, program yang sudah berjalan setahun lebih itu merupakan bentuk keprihatinan terhadap kondisi masyarakat sekarang. Apalagi di masa Pandemi COVID-19 dan PPKM, tidak sedikit masyarakat yang serba keterbatasan.

 

“Walaupun ini nilai tidak seberapa namun ibu-ibu terlihat antusias dan terlihat sumringah. Mungkin karena kondisi sangat memerlukan, walaupun sedikit tetapi mudah-mudahan dapat dirasakan menfaatnya,” ucap Sodikin.

 

Sodikin berharap dengan bantuan itu diharapkan dapat membantu kondisi masyarakat saat ini. “Ya, paling tidak membuat mereka tersenyum walaupun tidak bisa merasakan banyak, tetapi mereka dapat merasakan ada yang memperhatikan,” tandasnya. (cr1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *