Rachel Yakin Jabar Masih Jadi Lumbung Prabowo-Sandi

  • Whatsapp

JAKARTA¬†— Politikus Partai Gerindra, Rachel Maryam, yakin bila suara masyarakat Jawa Barat masih cukup besar untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti.

Rachel juga mengajak agar seluruh Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Sandi khususnya di wilayah Jawa Barat II terus menyolidkan jaringan serta tidak terlena dengan hasil sementara berbagai survei.

Bacaan Lainnya

“Persentase elektabilitas Prabowo-Sandi di Jabar yang kerap lebih unggul harus disikapi lebih matang. Jangan sampai terlena tetapi harus diperkuat jaringan akar rumputnya,” ujar dia kepada wartawan belum lama ini.

Rachel yang juga anggota DPR RI dari Dapil Jabar II itu menyebut bila figur Prabowo-Sandi di para konstituennya sejauh ini cukup dikenal baik. Sehingga membuka peluang Jabar menjadi salah satu lumbung suara.

“Disinilah peran akar rumput yang harus terus membina sehingga euforia masyarakat yang mencintai Pak Prabowo tak padam. Kami percaya publik Jabar masih ingin Pak Prabowo jadi sosok presiden,” ungkapnya.

Sebagai calon anggota legislatif (caleg) yang kembali ikut kontestasi di Pileg 2019, Rachel pun telah komitmen bersama mitra koalisi untuk membantu menyosialisasikan Capres nomor urut 02 kepada masyarakat.

“Arahan dari tim pemenangan, para caleg menyosialisasikan Presiden yang di usung, jangan sampai caleg caleg sibuk dengan menjual dirinya sendiri, partai partai hanya sibuk menjual partainya sendiri,” tandas dia.

 

(son)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *