Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, Nama Koalisi Prabowo-Sandi

RADARSUKABUMI.com – Koalisi Indonesia Adil dan Makmur diusung kubu capres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno sebaga nama koalisinya. Sekilas nama ini terkesan jaman dahulu atau jadul.

APa kata Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera? “Nama sesuai selera,” ujar dia saat dihubungi wartawan Rabu (19/8/2018).

Bacaan Lainnya

Mardani mengibaratkan nama tersebut dengan makanan gado-gado dan nasi goreng yang menurutnya sudah ada sejak jaman dulu tetapi tetap laris hingga masa kini.

“Masakan gado-gado dan nasi goreng tetap lebih laku dibanding steak ataupun makanan kekinian. Jadi, yang penting laku dan menang,” jelasnya.

Koalisi Indonesia Adil Dan Makmur menjadi nama resmi yang diapakai partai politik pengusung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Pengumuman nama resmi koalisi disampaikan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani usai menggelar rapat koalisi di Kediaman Prabowo, Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa malam (18/9/2018).

“Filosofinya adalah kita melihat sekarang ini persoalan utama kita adalah persoalan masalah kesejahteraan. Dan karena itu kita mengambil nama koalisinya seperti itu. Indonesia adil makmur,” kata Muzani.

(RMOL/izo)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *