PILPRESPolitik Kabupaten Sukabumi

Bomber Sukabumi Dukung Jokowi-Ma’ruf

POLITIK SUKABUMI — Jelang pencoblosan yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang, sejumlah komunitas mulai menyatakan sikap, salah satunya Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) Kota dan Kabupaten Sukabumi yang menyatakan sikap siap mendukung pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf.

Deklarasi dukungan yang digelar di Gedung Hesti Center Jalan Karanghilir Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak sekaligus memperingati anniversary ke-5.

“Sebagai warga yang baik tentuya kami juga tidak Golongan Putih (Golput) sehingga menyelanggarakan deklarasi ini dan menyatakan sikap dukungan terhadap Capres Jokowi-Marup,” kata Sekjen Mabes Bomber Kota/Kabupaten Sukabumi, Dede Iskandar kepada koran ini, kemarin (7/4).

Dengan adanya kegiatan itu diharapkan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang dapat meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya bagi pemilih pemula untuk dapat menggunakan hak pilihnya.

“Tentunya kita juga mengajak bagi pemilih pemula untuk bisa menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Bomber Indonesia, Asep Abdul menurutkan, Bomber Indonesia menyatakan sikap untuk mendukung Capres Jokowi-Ma’ruf dalam perhelatan Pemilu 2019 nanti.

“Kami tegaskan di hari HUT Bomber Sukabumi ke-5 ini Bomber Indonesia mendukung penuh untuk memilih Jokowi-Ma’ruf,” tuturnya.

Menurutnya, banyak alasan kenapa Bomber memilih Capres Jokowi-Ma’ruf salah satunya, agar bisa melanjutkan pembangunan yang tengah berjalan dalam berbagai aspek termasuk pembangunan infrastruktur jalan yang kini tengah digenjot di Sukabumi. Seperti, jalan tol, bendara dan doble trek.

“Tentunya apabila pak Jokowi kembali terpilih maka semua pembangunan yang sedang berlangsung bisa segera rampung,” pungkasnya. (bam/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button