PILKADA KOTA SUKABUMI

PKS-Demokrat Bentuk Timses Pemenangan

SUKABUMI— Untuk memuluskan kemenangan paket pasangan calon (Paslon) Achmad Fahmi dan Andri Hamami atau yang dikenal dengan sebutan Faham, koalisi PKS dan Demokrat mengunci Ketua Tim Sukses (Timses) Faham dari kader partai.

Ketua Fraksi PKS di DPRD Kota Sukabumi, Syihabudin dipilih menjadi Ketua Tim Pemenangan Faham dari kedua partai pengusung.

“Iya benar. Ketua Tim Pemenangan Faham Kang Syihabudin. Insallah, amanah ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya oleh beliau (Syihabudin,red). Kang Syihabudin juga sudah mempuni,” ungkap Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Asep Tajul Mutaqin kepada koran ini, kemarin (28/12)

Menurut Asep pria yang khas dengan kacamatanya itu, setelah peremusan ketua tim pemenangan dengan mitra koalisinya yaitu partai Demokrat yang dilakukan di Kantor DPD PKS yang berada di daerah baros itu, ketua tim dapat secepatnya menyusun kelangkapan struktur tim sampai tingkat RW.

“Setelah selesai, akan dibuatkan surat keputusannya (SK) timsesnya. Karena, tim gabungan partai itu akan didaftarkan kepada KPU,” ujarnya,

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button