PAN : Lebih Banyak Lebih Bagus

  • Whatsapp

SUKABUMI — Adanya isu partai lain yang ingin bergabung dengan koalisi yang sudah dibangun oleh PAN dan Golkar bersama Demokrat tak membuat PAN untuk menutup diri.

Menurutnya, didalam pilkada koalisi semakin banyak tentunya akan semakin bagus. “Kita enjoy saja, lebih besar atau banyak yang ingin masuk tentunya semakin mempermudah kemenangan, “jelas Sekretaris DPD PAN yang juga sebagai Ketua Tim Pilkada Kabupaten Sukabumi, Budi Mulyadi.

Bacaan Lainnya

Sedari awal, PAN memang menyampaikan untuk tanpa syarat. Kalau dalam perjalanan ada kadernya yang dimajukan itu adalah hal yang wajar, dan tentunya keputusan itu akan dibahas didalam rapat koordinasi dengan partai koalisi nantinya.

“Begini, kita memang tanpa syarat, namun ketika kita tak mengajukan kader untuk maju, kami khawatirkan ada politik traksasional.

Makanya untuk menjawab hal itu kami juga akan mengajukan kader terbaik nanti dalam penentuan wakilnya, “terangnya.

Meski saat ini, situasi politik masih cenderung dinamis. Namun, semakin hari semakin mengkrucut arahnya. PAN sedari awal memberikan kepecayaan kepada pertahana dengan beberapa alasan, pertama soal elektabilitasnya yang mempuni.

Dan sosok pak Marwan yang terlihat menunjukan dicintai masyarakat dengan memiliki program yang dicintai seluruh lapisan masyarakat.

“Yang pasti dukungan kepada pak Marwan adalah ingin menjadikan Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi. Momentum, proses demokrasi lima tahunan ini harus menjadikan pembangunan kedepan bisa mensejahtrakan masyarakat dan menyelesaikan masalah yang terjadi, “bebernya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk soal penentuan pasangan wakilnya, sepanjang PAN diajak untuk berkomunikasi tentunya akan mendukung langkap pak Marwan dalam menentukan sikapnya.

“Ya sepanjang diajak komunikasi PAN akan tetap konsisten dengan keputusan saat rakerda dulu, jika tidak mohon maaf aja. Karena buat apa kalau ada didalam kita tidak diajak bicara, “tukasnya. (hnd)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *