MULIA

Mulia Siap Ciptakan Small City Big Creativity

SUKABUMI— Kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi dengan nomor tiga, Mulyono dan Ima Slamet atau yang dikenal dengan sebutan Paslon Mulia bakal menciptakan Kota Sukabumi ini menjadi kota kecil yang besar kreatif. Artinya, kota yang luasnya terbilang kecil ini harus mampu menciptakan peluang-peluang kreatifias agar Kota Sukabumi ini menjadi kota kecil yang berkembang.

“Motivasi pasangan Mulia ini ingin menciptakan ingin menjadikan Small City Big Creativity,” ujar Ketua Tim Pemenangan Pasangan Mulia, Tenddy Lukmana Hakkim, (18/5) kemairn.

Dijelaskannya, bahwa Kota Sukabumi ini kota kecil dengan keterbatasan sumber daya alam. Akan tetapi potensi sumber daya manusia cukup bagus jika di perdayakan.

Untuk itu pasangan Mulia ini akan mengembangkan potensi SDM di Kota Sukabumi agar bisa kreatif dan berkembang. “Maka di butuhkan pemimpun yang kreatif dan penuh inovasi,” ujarnya.

Diakui Tenddy pasangan Mulia inilah yang dipercaya memimpin Kota Sukabumi dengan menyiapkan Inovasi-inovasi baru yang kreatif dalam melakukan pembangunan.

“Pemimpin dengan penuh kreatif dan inovasi merupakan pasangan Mulia. Mulyono dan Ima ini akan membuat terobosan -terobosan dalam mengembangkan potensi yang ada di Kota Sukabumi,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button