Maju Pilkada Kota Sukabumi 2024, Haji Aun Berlabuh ke Gerindra

Bacalon Gerindra Kota Sukabumi
Bakal calon Walikota - Wakil Walikota Sukabumi, Nurul Jaman Hadi menyerahkan berkas pendaftaran ke Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi.

SUKABUMI – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sukabumi, Nurul Jaman Hadi mendaftarkan diri menjadi bakal calon (Bacalon) Walikota – Wakil Walikota ke DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Gunungpuyuh, Rabu (15/05).

“Alhamdulillah, hari ini menyerahkan berkas administrasi ke DPC Partai Gerindra. Adapun tahapan admnistrasi tentu akan kita penuhi, apapun arahan intruksi dari Partai Gerindra kita tentu akan patsun dan penuhi,” ujar pria yang akrab disapa Haji Aun.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dirinya juga menegaskan apapun keputusannya nanti semua ikhtiar akan terus dimaksimalkan bersama teman teman. “Kami akan maksimalkan pergerakan pergerakan dan mudah mudahan hasilnya sesuai dengan pergerakan kami,” jelasnya.

Lanjut pengusaha muda ini, motivasi dirinya ikut dalam kontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yaitu ingin mengabdi terhadap tanah kelahirannya dan membuat gebragan gebragan baru.

“Saya lahir di Sukabumi, besar di Sukabumi dan ingin mengabdikan untuk Sukabumi dengan loncatan dan gagasan anak muda. Masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang harus diselesaikan oleh temen teman muda. Maka, sebaiknya dari sekarang anak muda harus lebih intens memaksimalkan potensi untuk 2045 Indonesia emas,” ungkapnya.

Lanjut Haji Aun, belum menargetkan apakah nanti maju di Pilkada sebagai bakal calon Walikota atau Wakil Walikota Sukabumi, karena saat ini masih dalam proses survei.

“Apapun hasilnya masih dalam proses hasil survei, mudah mudahan pada Mei, Juni, dan Juli. Nanti selesai kita akan kabarkan lagi selanjutnya, karena saat ini masih dalam rangkaian. Mudah mudahan apapun hasilnya tentu akan mengalir,” ungkapnya.

Haji Aun mengaku menghadapi Pilkada 2024 dirinya baru mendaftar ke Partai Gerindra. Apalagi dirinya juga sebgai kader Gerindra yang siap dipimpin dan memimpin.

“Saya masuk dalam organisasi harus sudah siap dipimpin maupun memimpin. Saya juga berkomitmen bahwa saya bukan ayam sayur. Kita juga akan berkomunikasi dengan partai partai lain karena tanpa temen temen partai lain apalah kita. Kita sama sama berjuang bersama, berkomitmen untuk kemenangan bersama,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *