Pilkada Kabupaten Sukabumi

Demokrat Siap Mengusung Petahana Marwan dan Adjo 

SUKABUMI — Sekretaris Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Jawa Barat Ujang Fahpulwaton menegaskan bahwa arah politik Demokrat untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi sudah dalama posisi siap mengusung petahana.

“Iyah ke incumbent (Marwan dan Adjo Sama Incumbent), Jelas Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2009-2014 saat dihubungi radar sukabumi.

Bahkan menurutnya, arah dukungan Demokrat untuk pilkada sudah ada tetapi belum fiks secara DPP belum mengeluarkannya secara resmi.

Meski, begitu Demokrat juga tidak ada yang tidak mungkin jika tujuan dan cita-cita partai tidak sesuai dengan harapan maka ada peluang untuk membuat poros sendiri.

“Tidak ada yang tidak mungkin (membuat poros baru red), artinya sampai hari ini masih dinamis sepanjang belum ada ketetapan dari DPP, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya berharap, pada bulan Agustus mendatang keputusan usungan Demokrat sudah ditentukan. Meski sampai saat ini arah demokrat sudah terlihat ada dimana.

Selain itu, Demokrat juga masih berpegang teguh bahwa dalam pilkada 2020 mendatang harus ada kader yang maju. Soal siapa kader yang akan di usung tentunya berdasarkan kebijakan DPP.

“Demokrat banyak kader kader internal selain Ketua DPC yang sudah muncul untuk maju, intinya siapapun yang terpilih dari kader pasti struktur partai pendukung, “jelasnya.

Sementara saat ditanya soal wakil bupati yang juga sebagai calon petahana bupati Adjo Sardjono masih kader atau bukan, dirinya mengatakan bahwa secara kepengurusan baliau (Adjo red) masih terdaftar tetapi faktanya dilapangan politikus sudah tau kondisinya seperti apa.

“Secara kepengurusan masih terdaftar, tapi situasi dan kondisi media pasti tau, “tegasnya. (hnd)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button