Adjo-Iman Nomor 1: Angka Juara dan Unggul

  • Whatsapp
Paslon bupati Sukabumi nomor urut 1 Adjo Sardjono-Iman Adinugraha. FOTO: DENDI / RADAR SUKABUMI

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Pasangan calon Bupati Sukabumi Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha resmi mendapatkan nomor urut 1.

Nomor urut ini didapatkan pasangan AMAN usai melaksanakan pencabutan nomor urut oleh KPU Kabupaten Sukabumi di Samudera Beach Hotel (SBH), Palabuhanratu, pada Kamis (24/9/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam konferensi pers, Adjo mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 1 tersebut. Menurut dia, angka satu adalah simbolisasi dari juara.

“Satu ini sama dengan juara, satu ini sama dengan unggul, jadi sesuai dengan tagline kami Sukabumi Unggul. Dan kami jadikan visi kabupaten sukabumi, dalam pasangan Adjo Iman ini, yakni Sukabumi Unggul Lahir dan Batin,” kata Adjo didampingin Iman saat konferensi pers.

Dalam kesempatan ini, Adjo pun menyinggung banyak hal seperti perekonomian, sektor pertanian, pembangunan fisik hingga hal-hal yang berkaitan dengan keagamaan.

“Karena yang akan kita bangun dan dilayani masyarakat adalah kita bangun fisik dan bangun mental spiritual. Sehingga ada kata lahir batin,” tukasnya. (den/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *