Ridwan Kamil Berjanji ,Pantai Bekasi Akan Dijadikan Destinasi Wisata

BEKASI – Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melihat Kabupaten Bekasi memiliki banyak potensi. Salah satunya dan yang paling besar adalah dari sektor industri.

“Jangan sampai masyarakatnya tidak ikut ‘kue’ pembangunan. Makanya dengan gagasan membangun sekolah-sekolah kejuruan akan meningkatkan skill dan mudah-mudahan terserap 100 persen,” katanya saat berkunjung ke Sentra Grosir Cikarang (SGC), Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (27/2/2018).

Bacaan Lainnya

Lelaki yang karib disapa Kang Emil ini mengatakan, selama ini warga lokal di Kabupaten Bekasi terhimpit dengan warga pendatang.

Oleh karena itu, jika skill dan kapasitas warga lokal meningkat maka angka pengangguran dan kemiskinan akan berkurang.

“Berdasarkan keluhan warga mencari pekerjaan sulit. Mereka juga mengeluhkan soal pencemaran lingkungan dan infrastruktur,” ucapnya.

Sedangkan dari sektor wisata, lanjut dia, Kabupaten Bekasi punya pantai di wilayah utara yang bisa digarap. Menurutnya, dengan gagasan yang ia miliki pantai akan dibangun menjadi destinasi wisata.

“Pantai ini kan tidak pernah digarap karena kurang ada gagasan, nanti saya masuk maka akan ada pantai di utara Bekasi,” katanya.

“Oleh karena itu potensi yang ada akan dirawat dan harus berdampak pada masyarakat,” lanjutnya.

(enr/pojokjabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.